Selasa, 25 September 2012

AKU, KAMU, KAYA (1)


Sungguh, kaya miskin itu hanyalah pemikiran kita.
Ketika kita berpikir diri ini kaya, maka kayalah kita.
Begitupun ketika berpikir miskin, maka miskinlah kita.
Karena semuanya diatur oleh pikiran, maka kita wajib mengendalikannya
Pemikiran itulah yang menjadi titik tolak dari kaya dan miskin.
Mengapa demikian?

Saya baru membuka website Sedekah Rombongan , saya sedih meringis, meratapi, tak henti beristighfar kepadaNya, betapa diri ini sudah lupa ~  bahwa diri ini begitu kaya.

Percaya tidak percaya, saya sangat menyarankan agar membuka website tersebut.

Saya sangat amat menyakini bahwa kita memiliki nikmat yg luar biasa dari Allah dengan jumlah tak terhingga ini.

Kita akan merasa sungguh sangat kaya dan beruntung
Dan
Maka Nikmat Tuhan Manakah yang dapat kalian dustakan ?
(Al-Quran Surat Arrahman : 16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar