Senin, 03 September 2012

Great Muslimah (1)




Bismillahirrahmannirrahiim......

Saya kembali menengok twitter. Kali ini bukan untuk stalking tweet temen-temen #GreatFriends melainkan untuk melihat bio twitter, saya baca ulang bio  dan terus diulang - ulang hingga saya merenungi dan memunculkan pertanyaan dibenak. Yaaa, apakah bio itu berlebihan sekali atau saya hanya berkhayalan menuliskan bio itu?  Hmmm, menarik nafas panjang dan dengan mengucapkan basmalah, saya proklamirkan bahwa bio twitter dari user @gkmia_ adalah sebuah perwujudan dari diriku.

Berikut adalah kutipannya

"On the way to be a #GreatMuslimah #GreatPsychologist #GreatPreneur and #GreatAuthor | Learning to be a #GreatWife and  #GreatMother in the future :) |  #ITJ #UBL"

*bacanya biasa aja ya, gk usah pke nyinyir2, hehehe*

Okesip ya. Kenapa saya bilang itu adalah perwujudan dariku. Kita bahas satu persatu. Kalimat pertama adalah " On the way to be a #GreatMuslimah #GreatPsychologist #GreatPreneur and #GreatAuthor". Tentu semua dari kita sudah tau apa itu on the way kan. Ya, insya Allah, saya sedang berada dijalur itu. Sedang berada dijalan yang akan menjadikan saya menjadi seorang #GreatMuslimah, #GreatPsychologist #GreatPreneur dan #GreatAuthor. Aamiin. Saya yakin itu :-)

Saya terlahir (alhamdulillah) menjadi seorang muslimah dan dididik dengan islam yg merekat. Saya yakin bahwa orangtua saya menginginkan saya menjadi muslimah hebat walaupun saya menyadari saya terlambat untuk belajar islam secara kaffah. Saya memang sudah berkerudung sejak SMP, tetapi hanya berkerudung saja, tidak menutup dada dan masih bercelana. Alhamdulillah, ketika awal semester 3 saya mengkafahkan bagaimana berhijab sesungguhnya. Untuk menjadi #GreatMuslimah memang tidak cukup hanya berhijab sesuai syariat, tetapi harus memiliki aqidah dan akhlak yang great juga, dan saya sedang menuju ke arah sana. Insya Allah :-)

Saya adalah sarjana psikologi yang belajar dan terus belajar untuk menjadi #GreatPsychologist. Sedang berada dijalur yang semula saya sangat ogah dan tidak tertarik sama sekali. Namun, karena ini adalah jalur yang diridhoi orangtua, alhamdulillah, saya mampu melakukan banyak hal yang membuat mereka tersenyum lebar  dengan bangga karena seabrek prestasi dan karya  dan saya akan terus berada di jalur ini hingga menjadi #GreatPsychologist dan membuktikan bahwa RIDHO ORANG TUA ADALAH RIDHONYA ALLAH :-) Aaamiiin, saya meyakini itu.

#GreatPreneur adalah 9 dari 10 Jalan Usaha yang mengantar ke surga. Untuk itu, saya sedari sekarang konsen untuk menjadi expert di dalamnya. Saya meyakini bahwa suatu saat saya mampu untuk mewujudkannya.

Sedari kecil, ayah saya seringkali berkata "tuliskan ceritamu, abadikan kisahmu, dan biarkan oranglain tau" Yaa, ayah selalu bilang begitu. Namun, kebengalan saya juga seringkali mengindahkannya dan beralibi bahwa saya tak bisa menulis. Ayah bilang bisa, tetap saja saya bilang tidak hingga saya menyadari bahwa kata-kata tidak itu telah menghipnotis untuk tidak usah menulis :-) . Alhamdulillah, saya sekarang mulai memberanikan diri untuk menulis tentang apapun, tentunya bukan hal negatif ya... Motivasi terbesar adalah ingin menuruti perintah orangtua :-). Saya yakin keinginan ini mampu menjadikan saya untuk terus berada di dunia tulis menulis dan menjadi #GreatAuthor. Aamiin.

......................

(to be continued)

Baca Juga : Great Muslimah

*nyiapin takjil dulu buat abah mamah  yg sedang berpuasa*

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar